Salah satu adegan di film <i>Pengantin Iblis</i> produksi LYTO Pictures yang akan tayang di pertengahan 2024 ini/LYTO
Salah satu adegan di film Pengantin Iblis produksi LYTO Pictures yang akan tayang di pertengahan 2024 ini/LYTO
KOMENTAR

SAHABAT Farah penggemar film horor, bersiap dengan munculnya film baru berjudul Pengantin Iblis. Teaser film garapan LYTO Pictures ini sudah tayang di official Youtube channel LYTO Pictures. Film yang disebut-sebut diangkat dari kisah nyata ini disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis yang sebelumnya sukses dengan film Diambang Kematian (2023) dan ditulis oleh Lele Laila, penulis naskah dibalik kesuksesan film KKN di Desa Penari (2022).

Produser film Pengantin Iblis Andi Suryanto menjelaskan, film ini terinspirasi dari kisah nyata praktik ritual pernikahan dengan iblis yang masih sering terjadi di masyarakat urban. Praktik ini biasa dilakukan demi mendapatkan kesembuhan atau mendapatkan kekayaan.

“Pengantin iblis menawarkan cerita yang kuat dan karakter mendalam, semuanya disampaikan dengan visual yang memukau. Kami berharap film ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi penonton,” kata Andi.

Sementara, Azhar Kinoi menjelaskan, film Pengantin Iblis ini adalah proyek spesialnya. Bersama tim, Azhar berusaha menghadirkan cerita yang dekat dengan masyarakat, dengan membawa dinamika dari setiap anggota keluarga yang memiliki tujuannya masing-masing, namun harus tinggal bersama.

“Hal yang menarik ada pada bagaimana seorang ibu berjuang demi kesembuhan anaknya dengan memilih keputusan yang ekstrim. Saya yakin, penonton akan merasakan sensasi yang berbeda dari emosi dan ketegangan yang terjadi, seiring berkembangnya karakter pada film ini,” ucap Azhar Kinoi.

Film ini menghadirkan bintang dari film Pamali (2022) yaitu Taskya Namya sebagai Rianti. Ia akan beradu peran dengan para aktor hebat lainnya seperti Wafda Saifan, Bukie Basudewa Arla Ailani, Givina, Shaqueena Medina, Ratna Riantiarno, dan Elly Lutan.

Sinopsis Pengantin Iblis

Film ini mengisahkan tentang Ranti, seorang istri yang menghadapi tekanan ekonomi. Dalam keputusasaannya menyelamatkan nyawa putrinya yang sedang sakit keras, Ranti menerima tawaran aneh untuk menikahkan anaknya dengan iblis. Ia tidak menyangka bahwa keputusan ini membawa perubahan drastis dalam hidupnya. Sang anak secara misterius sembuh dari sakit, namun ada harga yang harus dibayarnya.




Belajar Bahasa Jawa untuk Perannya di Film Seni Memahami Kekasih, Febby Rastanty Pilih Menetap di Yogyakarta Selama Syuting

Sebelumnya

Jennifer Coppen Akan Berangkat ke Tanah Suci Tunaikan Ibadah Umrah Dibimbing Ustaz Derry Sulaiman

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment